30 August 2008

First Thing

First thing,
karena senin bsk kita (umat islam) akan menunaikan ibadah puasa, saya mengucapkan Selamat Beribadah Puasa Ramadhan! or Happy Fasting! hahaa gak kerasa uda mau lebaran lagi, yg berarti dapet duit lagi (hehehe) dan yg berarti utang puasa gue bertambah lagi, serta suci kembali seperti bayi yg baru lahir! Hihihi kalo puasanya beneeeer......................
Ngmng2 puasa, meeen gue masi ada utang bnyk bgt nih parah bangeeeeeeet or in feti's word: b4ngg3t. hahaha tp thn ini gue uda mulai tobat, mulai bayar puasa which is taun2 sblmnya gue gak pernah bayar hahaha plus gue sedang berusaha utk melengkapi sholat2 wajib yg bolong2 mjd tidak bolong, lalu tingkat kekafiran turun mjd rajin sholat. Amin.
Puasa thn ini target gue yg bolong cuma dikit dan doain gue ga buka tengah jln HAHAHA repot bayarnyaaaa hahaa.

Gue sebel banget deh, labschool pedit libuuur! Masa libur awal puasa cm 3 hari? ajigileee pelit abis! nyebelin! mana msk2 ulangan mat lg, tp gpp laaah ul mat paling jg dibantuin sm gurunya. huahuhahahau tp tetep aja nyebelin pelit libur abis mana kmaren halal bihalalnya ga pntg bgt digabung sm smp--which means berisik, penuh, and hectic. gue uda sebel bgt kalo uda digabung sm smp, gileeeee sesek parah uda gt ada yg freak lg. Hih ya allaaaaaaah untung gue smp ga sefreak itu (kayaknya) hahaha postingan kali ini gue ada cerita apa yah.......? hmm gue sendiri smp lupa hehehe

1 hal yg gue bingung: mending jujur skrg apa nanti2 tp tau dr org lain? Well semua org pasti bakal berkata "lebih baik jujur skrg", tp apa pernah mereka ngerasain? gue juga berpendapat yg sama, gue akan berkata jujur. Tapi apakah orang bisa terima kenyataan? walaupun bnyk org yg berkata "truth is pain", tp mungkin bisa ngancurin sebuah pertemanan -> agak lebay tp bisa aja terjadi loh. aaaa help me find the solutions pleaseeeeee!

2 Comments:

Blogger Karina Aussie said...

hauhauhauh emang lebskul pelit libur........ tapi nggak pelit pelajaran gajbut kok huehue

September 1, 2008 at 1:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hahaha ber lupa password ga heran gua...
Libur 3 hari semua sekolah kok g cm labschool doang ber

September 1, 2008 at 2:58 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home