16 September 2008

exam week

helly-hello-mello-wango-tango halah apasih gua ahahaha
well I'm getting bored, dont know what I have to dooo nich (pdhl sehrsnya gue bljr) hahaha yaudin laa yaaaau bodo ameeeeeeet deh hahaha oiya fyi, dalam exam week kali ini, gue telah............... namatin Sally's Spa! huahaha itu game gt, kyk dine
r dash tp spa. seru deh hahaa patut dicuba loch loch loch! hehee kalo uts aja gue namatin Sally's Spa, ntr minggu uan gue namatin apa yehh? hahaha duh brp uda ketauan hasilnya nih, yaah mnurut gue kbanyakan jelek:

Matematik: 85-95
Bhs Indonesia: lupa, kepala 8 kalo ga slh
Bhs Inggris: jelek :-p
Sejarah: makin jelek
PPKN: 82
Fisika: roman2nya sih jelek

beeeh belum lagi biologi! oh my goat gas-to-the-wat! terus......., tik? kimia? jepang? agama? oh nonononono jgn smp remed deh, maleees! lgpula gue sedang mengejar rata2 bloody straight 8,5. kata bokap gue itu rata2 buat ngambil scholarship di jepang, tp sbnrnya gue ga mau jepang dan drpd repot2, gue jadikan angka itu sebagai acuan buat ngambil scholarship di negara2 lain. ahaha oh-my (kram otak).

btw enehee yah booooook, kan si arini baru beli holga, lalu kami berbincang2 dan gue jd inget, kalo gue pngn bgt kamera polaroid! huuu ada yg tau ga belinya dimana dan harganya berapa? duuuh gue kepengen bangeeeeeeeeeeet : ( . kalo ada yg berbaik haaati sekali bisa beliin gak? hehehe

kalo bisa sih yg ini hehehe lucuuu ini list no 1



yg ini list no 2, kereen gue suka warnanya haha

ada orang baik yg mau beliin? heheee kalo ada hubungin gua ajaaaaa okaaay : ) haha ngarep banget deh, paling gue nunggu lebaran tuh bntr lg kan? hehee thr ayoo thr biar eke bisa beli kamera nih huahaha. btw, ada yg tau dimana yg jual dan harganya brp? kalo ada please, please, please, puh-leeeeeeeeeaaaassssssseeee kasi tau gue yaaaah, terimakasih ; )

Mungkin cukup sekian postingan gue kali ini hee doain gue yah bsk ulangan jepang sm kimia! dan juga bsk itu......... hari terakhir ulangan! huahahaha ayoo, freedom, come to mama hahaha :-DD, so I think I gotta go doing something else, soooo
Aaaauf Wiederseheeeen ; )

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home