07 September 2008

lele-masmas

helolo fellas! How's today? Bagaimana puasanyeeeeee? Lemas kah? BANGET!
Itu jwban yg bakal gue jwb huahaha entah kenapa gue lemeeeeees banget. Hahaa sesak pulaaaa. Here it goes gue akan bercerita tadi pagi.

11-lewat gue bangun, nykp nyapnyap gue bangun telat muluk. Yah gimana jam saya sudah menjd jam kalong super kalong, hehee ditambah lagi puasa jd makin nyenyak tiidurnya hahaha. Siang ini gue mulai dgn les. Saya ulangi, les. LES. Orang bego harus sadar diri akan kemampuan diri, huahaha. Terus sepanjang les gue lemeeeees banget, berikut juga Mbak Wik dan Ka Edi, guru les gue, juga Tika, temen les gue. Haaha uda yuuuk kita bersantai sahaja *mksdnya tidur*, haaha. Duh berhubung gue postingan dr hp, jd maap yeh tanda kurung gue ganti *, gak ada tanda kurung boook! Fakta ini membuktikan bahwa makin canggih hp, makin ga ada simbol aneh2. Hahaa

Mengapa hari ini gue lemes? Karena gue puasa. Gak cma puasa sih, malemnya gue ke ultah 2 temen gue yg jamnya sama, Arini dan Muti. pertama pas jam buka puasa, gue dtgnya ke Arini di Sambara. Disitu uda pada rameeee banget jd gue jd ga enak nih telat ehehee. Lalu gue ngambil makan, as usual I can't eat without sambel so gue ngambil sambel tomat krn biasanya di rmh gue bikinnya sambel tomat. Pas gue makan sesuap.................., ANJRIT PEDES ABIS! lama2 gue makan, mulut gue gak tahan. ''auch. Gile. PEDEEEEEEEES! HAH. HOH. HAH. HOH'' ngos2an sanasini minum teh anget lidah makin panas dan akhirnya mata gue mulai berair dan menitikkan air mata, bukan apa2 tp gara2 kepedesaaaaan! Gue gak nyangka tuh sambel tomat sepedes itu, kata ega gue ngambil sambel yg hard. ahahaa akhirnya gue makan cendol biar menghilangkan pedes. Hahaa abis itu ga lama gue, sabila, ega, nindy cao ke ultah muti. Pas di mbl, gue merasa terdiskriminasi. SEBELAH DAN DEPAN GUE ORANG PACARAN SEMUAAAAA! Depan: sabila sibuk sms-an, sblh: ega nindy pacaran. Huaaah gileeee sedih abis cuma gue single sndiri. Hahaa so sad, ckck. Pas nyampe sana gue gabung sm yg lain pd ngbrl2 dan ternyata karin pesen sisha. Dan kami rame2 *sebagian* nyoba sisha, dan bbrp keranjingan ketagihan, serta ada orang yg anti abis sm rokok kita racunin! hahaa tp spertinya gue nggak bakat ngerokok, nyisha aja ketelen muluk dan keesokkannya sesek. Pas gue tny sabila, dia ngingetin kalo gue pny asma, haha mana nafas gue pendek. How nice lah hahaha ntr deh kalo smpt gue update pake foto hahaa

Eits sudah malam nich, sudah-malaaaaam-ikan-bobooook! I gotta go dear, con te partiro ; )

P.S: ANJRIT GUE BARU TAU KALO SIMBOL PENCET CTRL AAAAH NOKIA KAMPRET! hahaa yaudin lah gut nite everyoneeee ; )

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home