15 September 2008

meggi z is absolutely wrong!

heeeeeeey mates, how do y'all do todaaaaaaaay? (southern accent jgn lupa) haaha how do y'all feel todaaaaaaay? good? nah? Me neither, ahuahaha

why I am feel not good today? Because.....................gue terkena badai sakit gigi lagi, meeeeen cwet ajigile boook untung ga sesakit yg wkt itu, pas kls 2. duuuuuh ampun2 deh yg namanya sakit gigi, sakit beeeeneeeeer! mau makan ga bisa, mau minum ga bisa, mau ngmng aja susyaaaaaaaaah banget. hahaha. intinya lo mau ngapa2in ga bisa, mending sakit yg lain deh ketimbang sakit gigi, beneraaaan loh misalnya lo sakit tipes masih bisa ngapa2in walopun bedrest sih tapi SEENGGAKNYA LO MASIH BISA NGOMONG YAH! gilaaaaa deh gue ogah sakit gigi lagi, huuhu :-(

Mengapa gue bisa sakit gigi lagi kali ini............................?
Karena akhir2 ini gue lg doyan banget makan susu, susu bubuk vanilla caramel pake coklat syrup hersheys terus diaduk2 dan lgsg dimakan. enyaaaaak banget! huahaa well I couldnt stop to eat this ;-p beneran deh ga lebay cobain sendiri, nih gue kasi resepnya:

gadoin susu
bahan:
3 sendok makan susu vanilla caramel hi-lo
1 botol chocolate syrup hersheys

cara buat:
masukkan terlebih dahulu susu bubuk ke dlm mug/gelas, lalu tuangkan chocolate syrup hersheys ke dlm mug/gelas tsb. sambil dimskkan jgn lupa diaduk jd syrupnya berlapis susu bubuk. hidangkan sesegera mungkin ; )
patut dicoba! lalu gue makan itu ga bisa berhenti pdhl nykp blg: "ckck gak heran kamu sakit gigi terus....." lalu gue menjwb:"kan yg pntg kumur2 dan sikat gigi ma, hehehe." lalu bsknya alias td malem gue makan lagi, dan tibatiba....................................... gigi. gue. ngilu. fak. kambing. ketek. kuda. oh-my-goat! jangan bilang gue sakit gigi lagi!? dan semalamaaan gigi gue senut2 ngiluuuuuuu dan cara mengatasinya gue kompres gigi gue pake es dan handuk good morning. huaha lumayaan loh rasa sakit nya berkurang banget. ide ini gue ambil dari perkataan mbak gue yg ktnya kmaren sakit gigi terus dikompres bisa ilang. lalu gue mikir2 bener juga ye kan es buat anestesi cabut gigi (asal) hahaha dan gue pun mencoba-coba-coba dan mencoba-coba, jeng jeng jeng jeng BERHASIL! GILEEEEEEEE HUAHAHAHA NICEEEEE BANGET! terus abis itu gue pun (stlh nykp pulang) lgsg sikat gigi dan kumur2 pake obat kumur anti radang yg baru dibeliin nykp gue ahahahai :D

Senang, riang , sakit gigiku hilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :-DDDDDDDDDDD! ahuahahau tp sbntr gue mau protes sm Meggi Z. itu loh penyanyi dan komposer lagu dangdut terkenal yg bikin salah satu di lirik lagunya:
"lebih baik sakit gigi daripada sakit hati."
APA-APAAN TUH! (lebay) Meggi Z sotoy abis dan absolutely definitely W-R-O-N-G! sakit gigi berjuta-juta kali lebih sakit daripada sakit hati! Sakit hati bisa teriak-makan-ngemil-minum-tidur intinya fisik lo jg ga ikutan sakit. Sakit gigi? lo mau guling-guling 5000kali ga bakal ilang2 tauuuuk, lo dapet pacar 1000x lebih ganteng juga ga bakal ilanggggg! sakit gigi itu ga bisa ngapa2in selain nangis meringingis kesakitan ato gak minum painkiller sebanyak2 nya (abis itu overdose), intinya jauuuuuh lebih menderita! Ganti dong statementnya, plis deh auchh (norak)

Ah gue uda ngmng makin ngaco nih, uda dulu yee mau bljr (speak) minggu ini kan gue lg uts hahaha wish me luck (bisa nyontek gampang) yaaah ; )
au revooooooooooooir guys!

Labels:

4 Comments:

Blogger Iman Ardiansyah said...

resepnya boleh juga!
hehehhe.

September 15, 2008 at 4:14 PM  
Blogger shabrina said...

patut dicoba! paling ujung2nya lo sm kyk gua, sakit gigi. ahuahuahahau

September 15, 2008 at 4:28 PM  
Blogger Nadia Atmaji said...

This comment has been removed by the author.

September 20, 2008 at 9:03 PM  
Blogger Nadia Atmaji said...

HAHAHAHAHA NGAKAK GUE BACANYAA

September 20, 2008 at 9:06 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home