03 November 2008

kartuliaos!

well I really really doomed, so f-f-f-f-f-fak-k-k-k-k-kin doomed about kartul. Apakah itu kartul? Kartul adalah karya tulis, yang wajib dikerjakan bagi kami, siswa-siswi SMA Labschool (cabang kebayoran), judulnya bebas asalkan sesuai jurusan masing-masing, dan akhir tahun tulisan tersebut kami pertanggungjawabkan (baca: disidang) di depan dewan guru, sehingga nanti setelah sidang akan disahkan lalu (kalo ga salah) itu ujian praktek bahasa Indonesia, which is itu salah satu syarat agar lulus dari sma, ahuahua (setres).

orang-orang bertanya:"ber gimana kartul lo uda sampe mana?" pertanyaan ini gue jawab dgn full cengengesan. soalnya gue aja bab 2&bab 4 belum! bab 3 aja gue copy-paste orang................. bab 5? tentu saya mengarang bebas, ahuahua. dan gue bermasalah dgn judulnya....... wihiyyy makin stress aja deh gue ahuahua ;-D

judul kartul gue adalah Penanggulangan Rampan Karies pada Anak-anak. tapi data yang gue dapet adalah bukannya rampan karies malah karies botol............... what a fool! dan baru saja gue baca, ternyata rampan karies itu salah satu faktornya karies botol, whoa uda bt aja gue! dari pada susah-susah mending ganti judul(&subab balabalapampam) aja yuuuuuuk hehe dan kartul gue menjadi Penanggulangan rampan Karies Botol pada Anak-anak. hehee

well segitu kira-kira recap perjalanan kartul gue yang ga tau jelas nasibnya hehe kalo ada saran (and please) ada yang mau mengirimkan cth kartul nya tlg kirim ke email gue yah hihi thank youu
doakan kartul gue selesai bsk yahh

deeeeeeee

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

eh gimana ber kartul lo ? udah selesai ? mudah2an lo dapet nilai yang baik deh saat sidang nanti. good luck yo :) wibie

November 27, 2008 at 4:01 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home