15 November 2008

penyandang cacar

hari ini, tanggal 17 november 2008.
hari pengumpulan kartulele sialan, dan unfortunately, gue gak bisa masuk! Mengapa hari ini gue gak bisa masuk? kita tanya galileo, eh gak deng hehehe sebenarnya adalaaaaaaaaaah...............(jeng jeng jeng jeng jeng jeng jeeeeeeng)

gue
terkena
penyakit
CACAR.

so fffffffreakin damn! gara2 cacar semua berantakan uhuhuu, dari kartul sampe bedah kampus ui. bete abis gak sih? sekarang (katanya) semenjak gue kena cacar, kelas gue langsuuung dijauhin, kelas virus katanya. hahaha terus temen sekelas gue, Amber, sampe suntik cacar. terus temen sekelas gue lagi, Fattah uda mulai gatel2 (cuma gatel2 doang). terus my another classmate, Echy, pagi2 sms gue nanya beneran cacar apa nggak gara2 dia uda mulai gak enak badan. hahaha ckckckck dan gara2 cacar, gue jadi makin gak tahan panas, kalo panas bakal keringetan dan bikin ggggggggggggguateeeeeeeel! uda gitu gue plus Alergi, gile sepaket banget tuh hahahaha bahkan alergi gue, JAUH lebih gatel ketimbang cacarnya. well, gatelnya uda gak bisa berkata2 deh gue hahaha

Di kelas lain, ipa 3, ternyata juga ada Sunk yang kena cacar, dia lbh dulu 1 hari dari gue. dan katanya cacarnya parah sampe rambut dan dia pusing ga bisa tidur, ckck sabar ya sunk. Lalu pagi siang ini gue dapet sms dari Fitri Pd, Karina juga kena cacar. jeng jeng jeng jeng! Heksakra lagi dilanda wabah cacar ya ckckck, mungkin yg anak heksakra harap hati2 jangan sampe nyusul gue jadi disabled atau penyandang cacat cacar!
that's all folks ;-)

p.s.: mau ngadem dulu di kamar guaaaaaa hahaha ;p

Labels:

8 Comments:

Blogger Nisa said...

katanya gara2 arini

November 18, 2008 at 6:04 PM  
Blogger shabrina said...

tapi kyknya musim juga sun hahaha plus dari arini jg

November 19, 2008 at 10:23 AM  
Blogger Bey said...

iya sih, lo jangan masuk dulu ya ber kalo belom sembuh. kasian ntar labsky sepi hahahhaha

November 20, 2008 at 1:52 PM  
Blogger shabrina said...

yoi bey hahaha tp yg kena kyknya rata2 anak heksakra...... apa mungkin ada jg yg kls2&1? hahaha

November 20, 2008 at 2:13 PM  
Blogger Nisa said...

arini jadi dimusuhin loh katanya

November 20, 2008 at 3:38 PM  
Blogger shabrina said...

BUAHAHAA EKSTRIMMMMMMMMMMM ABIS DEMIAPAAAAAAAAA SUN?

November 20, 2008 at 4:05 PM  
Blogger Rezita Dwi Annisa said...

uda sembuh ber? gue denger juga katanya dr arini tuh katanya sampe dimusuhin. kasihan tahuuuk.

November 21, 2008 at 5:05 PM  
Blogger Nisa said...

ya abisan zit dia tuh blm sembuh bgt udh masuk....

November 23, 2008 at 5:16 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home