13 May 2009

finalè!

whoa finally all of those tests are oveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer! Say hello to holidays, walaupun cuma yaaa sekitar 2-3 minggu, karena tanggal 8 Juni nanti gue, (not only me but also Bryan) akan ke Bandung, ahuhu : D

Ngapain? Yaa kita berdua, gak berdua juga sih sebenernya ada dua teman lagi, yaitu Haryo dan Bram, akan bridging program di ITB, our futura university, ahuahuahua doakan kami dapat fakultas&jurusan yg kami mau, amin.

Bridging Program? hmm itu apayah? Agak bingung gue jelasinnya juga haha intinya kayak matrikulasi gitu, nanti 1,5 bulan di asrama di itbnya. Sounds 'hore' banget, right? Setelah bridging program, yaa sekitar juli tengah gitu kan selesai, lalu menunggu waktu masuk kuliah yg kira-kira agustus lah, haha ternyata gue tak jadi pengangguran liburan ini, malah kurang libur, hueeeee diundur dong masuk kuliahnyaaaaa!

Hmm mungkin kali gue iseng ingin merecap bagaimana UAS, atau Ujian Akhir Sekolah yg berlangsung dari tanggal 11 sampai hari ini, 13 Mei 2009. Sebetulnya sih komentar gue cuma satu, thank god soalnya rata2 copy-paste dan mudah. Hari ini aja, bahasa jepang yg biasanya gue yaa meraba-raba kalau baca (jujur, fyi di ulangan jepang gue membaca tulisan jepang dengan menuliskan huruf latinnya diatas huruf jepangnya), kali ini gue sukses menjawab semuanya dengan cepat and still, menulis tulisan latin diatas tulisan jepangnya, intinya kali ini gue merasa sangat-sangat-sangat-sangat yakin, yaaa semoga bagus lah kali ini.

Actually, belum bener-bener selesai, besok masi ada ujian praktek TIK dan gue mah-las belajar, efek ujian teori selesai, berasa semua selesai, dan yaudalah ya santai saja hahaa

recent news: UAS is
finalè over, hello lazy days!

Labels: ,

3 Comments:

Blogger bey said...

BER SATU SETENGAH BULAN??? (lebay)

btw cocuwit cama bwiwaaan! aaa ♥

May 13, 2009 at 10:53 PM  
Blogger shabrina said...

IYA BEK SATU SETENGAH BULAN COBA!?

ahihiyy bareng bek gue sm dia, ahuahah

May 15, 2009 at 11:23 AM  
Blogger tandodol said...

weheeeeeeew sama sama itb kita

May 17, 2009 at 11:03 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home