01 June 2009

trying to fulfilled those last days and some undone(s)

yep, gak kerasa bridging tinggal beberapa hari lagi! I want to spend my last days in Jakarta with my beloved, friends&family, emm boyfriend masuk kok ahaha. Tanggal 4 atau 5 kira-kira gue akan cao dari Jakarta, menuju kota Bandung, dimana gue akan menghabiskan (kira-kira) 3 tahun (amin) di universitas yg gue mau, ITB. okay, menurut gue gak cukup deh seminggu ini gue habiskan bersama semuanyaaaaa, walaupun sebenernya gue pengen huhu tapi apadaya gak ada waktu lagi, yasudah mungkin habis bridging lah.

Sebenernya gue mempunyai beberapa target sblm bridging, such as punya sim, oh yes itu penting tapi sayangnya gak sempet-sempet, lalu memasak bersama nenek gue, itu cukup penting buat nanti gue hidup ngekos kalo gak punya duit dan harus masak tapi sygnya belum sempat gua ke rumah nenek gue, lalu manjangin rambut, ehm ini udah (check!), then menghilangkan minus mata gue, ini cukup susah menurut gue sih sebenernya, (hampir) tiap hari gue berkutat dgn komputer jadi yaaa cukup susah, dan..... uda sekian mungkin.

well I really gonna missed Jakarta (probably), huahaha ;p

recent news:
-Manohara berhasil pulang.
-Kunci loker hilang.
-Pengumuman UAN kamis/jumat/entah hari apa intinya minggu depan, wish me luck :D

Labels: ,

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Good luck beerrr !!! pasti lo lulus UAN kok optimis ber heheeheehe wibie

June 3, 2009 at 4:07 PM  
Blogger Nisa Puspasari said...

im gonna miss you :(

June 4, 2009 at 6:34 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home